Cara mengobati paru paru bengkak hingga sembuh

Cara mengobati paru paru bengkak hingga sembuh

Cara mengobati paru paru bengkak hingga sembuh.- Bagi Anda yang menderita paru paru bengkak atau pneumonia, kami punya solusi pengobatan yang ampuh untuk menyembuhkan paru paru bengkak hingga tuntas secara alami, aman dan tanpa efek samping yaitu dengan herbal Ace Maxs.

Cara mengobati paru paru bengkak hingga sembuh
Apa itu Ace Maxs? Ace Maxs adalah produk obat herbal asli indonesia yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan Daun sirsak ACE MAX'S sangatlah berkhasiat dan memiliki kandungan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh dan untuk mengobati penyakit.

Kandungan SUPER Antioksidan di dalam kulit manggis yang disebut xanthone dan serta kandungan senyawa acetogenins di dalam daun sirsak. Keduanya adalah senyawa super yang aktif dalam menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, sebagai anti penuaan dan tentunya melawan berbagai jenis penyakit degeneratif yang diakibatkan oleh radikal bebas

Sebelum membahas lebih jauh tentang obat herbal Ace Maxs, Alangkah baiknya Anda menyimak dulu sekilas tentang penyakit paru paru bengkak.

Pneumonia (paru-paru bengkak, paru-paru berair)
Cara mengobati paru paru bengkak hingga sembuh
Paru paru bengkak atau Pneumonia adalah peradangan jaringan di salah satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh infeksi. Pada saat menderita pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara yang kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan bengkak dan penuh cairan sehingga akan menyebabkan sesak nafas, batuk berdahak, demam, menggigil, dan kesulitan bernafas. Infeksi tersebut disebabkan oleh berbagai organisme, termasuk bakteri, virus dan jamur. Penyebab dan pencegahan paru-paru bengkak

Tanda dan gejala umum paru paru bengkak
Demam, berkeringat dan menggigil Sakit kepala Nyeri dada saat bernafas Batuk berdahak tebal dan kental disertai nyeri Sesak nafas Suhu tubuh lebih rendah dari normal. Mual, muntah bahkan diare. Kelelahan dan nyeri otot.

Cara mengobati paru paru bengkak hingga sembuh dengan herbal Ace Maxs

Cara mengobati paru paru bengkak hingga sembuh
Mengobati paru paru bengkak dengan herbal ace maxs merupakan cara pengobatan paling tepat dan aman untuk penyakit paru paru. Ace Maxs di buat dari keseluruhan bahan herbal dengan bahan utamanya dari kulit manggis dan daun sirsak.

Senyawa di dalam kulit manggis yaitu xanthone merupakan senyawa antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Selain itu xanthone juga bertindak sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan segala jenis bakteri jahat.

Acetogenins di dalam daun sirsak sangat selektif dalam membunuh sel kanker, artinya senyawa ini hanya menyerang sel kanker ganas tanpa menggangu atau menyerang sel tubuh yang normal (sehat). Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja acetogenins sebagai zat anti kanker ternyata 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan obat adryamicin yang biasa digunakan dalam terapi kemoterapi.

Testimoni kesembuhan penyakit paru paru

Nama : Mustafa Hadji
Asal  : Bekasi, Jawa Barat
Umur  : 37 tahun
Profesi : Pekerja Bangunan
Penyaki : Paru – Paru/ TBC

Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadari paru-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol ACe Maxs oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum Ace Maxs.

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml.

Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Nama : Bu. Sarminto
Asal : Kampung Tegalsari, Bekas Rm. Lumayan Ke. Utara 150 m.
Penyakit : Paru Paru Flek

Saya sakit paru-paru flek sudah lama disuruh minum obat kimia selama 6 bulan, oleh dokter rumah sakit. Sudah 3 bulan masih kambuh, sesak nafas. Saya pesan Herbal Ace Maxs dari Pak. Jarot. Puji Tuhan sembuh, bernafas lega diminum sebulan. Juga ada tetangga yang sakit sama.

Itulah Cara mengobati paru paru bengkak hingga sembuh dengan herbal ace maxs yang terbukti ampuh atasi berbagai macam penyakit pada paru paru secara total. Untuk Anda yang menderita penyakit paru paru, inilah solusi pengobatan paling tepat dan aman untuk Anda.

Jika Anda berminat mencoba ace maxs obat herbal paru paru bengkak, bisa memesan kepada kami dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

CEV : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2133.0085

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk CEV harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.


DAFTAR HARGA ACE MAXS
Cara mengobati paru paru bengkak hingga sembuh
Harga ACE-MAXS di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Baca juga :

Cara mengobati paru paru bengkak hingga sembuh

Artikel Terkait

Previous
Next Post »